www.denucokelat.com
Login
Shopping Cart
shopping cart

INFO AGEN

 RESELLER DROPSHIP 

Daripada hape cuma dipake buat hahahihi sama temen, sosmed cuma dipake buat foto2 narsis, mending dipake buat jualan aja.

Lumayan kan buat nambah2 uang jajan kamu? 

Yuk ikutan jadi reseller dropship nya Denu cokelat. Kualitas produknya udah ga diragukan lagi, artis2 aja banyak yg udah nyobain.

Harganya juga terjangkau banget.

 

 8 Keuntungan jadi reseller dropship Denu cokelat :

1. Kamu ngga perlu nyetok produk Denu cokelat. Sangat menguntungkan untuk kamu yang minim modal.

2. Barang kami kirim langsung ke pembeli kamu, jadi kamu ngga perlu repot packing barang

3. Pengiriman menggunakan nama kamu sebagai pengirim

4. Tidak perlu memikirkan tentang produksi produk beserta quality control, dimana itu memerlukan ilmu untuk melakukannya. Jadi kamu hanya fokus memasarkan saja

5. Tidak perlu galau karena rugi kalau ada barang yang tidak lak

6. Jika penjualan kamu memenuhi minimum penjualan tiap bulannya, maka akan mendapat bonus berupa uang cas

7. Mendapatkan starter pack berisi foto produk & testimoni Denu cokela

8. Bebas menentukan harga jual

 

 

Syarat :

1. Reseller dilarang menjual dibawah harga ecer Denu cokelat

2. Jumlah pemesanan untuk 1 alamat senilai Rp 50.000 , bisa campur produk

3. Reseller wajib menulis sesuai format order ketika pesan

4. Wajib melayani semua pembeli dengan ramah

5. Reseller diharapkan turut menjaga nama baik Denu cokelat

 

Ketentuan :

  1. 1. Jika terjadi keterlambatan pengiriman, kami akan memberikan no resi saja. Untuk pengecekan lebih lanjut (tracking,dll) dilakukan oleh reseller dropship.
  2. 2. Apabila dalam pengiriman mengalami kerusakan, maka kami akan menggantinya. Dengan syarat, kamu mengirimkan foto kondisi barang paling lama 6 jam setelah barang diterima

3. Setiap reseller dropship  Denu cokelat akan mendapatkan bonus berupa uang cash apabila jumlah penjualan dalam 1 bulan mencapai minimum penjualan

 

Minimum penjualan/bulan (dalam pcs)

Jumlah bonus

20 pc

Rp 30.000

50 pc

Rp 75.000

75 pc

Rp 112.500

100 pc

Rp. 150.000

 

  • Program bonus bulanan dihitung dari tanggal 1 sampai tanggal 30/31 setiap bulannya, pembayaran bonus akan ditransfer maksimal tanggal 5 dibulan berikutnya. Bonus berupa uang cash ( tidak bisa dijadikan deposit)
  • Akumulasi penjualan akan direset ke 0 (nol) setiap tanggal 1

 

Tunggu apalagi? Yuk buruan daftar :)

 

 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 AGEN RESMI DENU COKELAT

 

Kamu lagi cari usaha sampingan yang kualitas produknya bagus, variannya banyak, nggak pasaran, harga terjangkau, dan dibantu pemasarannya? Mari bergabung menjadi agen resmi Denu cokelat.

 

8 Keuntungan jadi agen resmi  Denu cokelat :

1. Nama & telp agen akan dicantumkan pada semua media promosi Denu Cokelat seperti website, facebook, instagram, dll

2. Dapat diskon yg besar

3. Tidak perlu memikirkan tentang produksi produk beserta quality control, dimana itu memerlukan ilmu untuk melakukannya. Jadi kamu hanya fokus memasarkan saja.

4. Ada bonus uang tunai jika penjualan mencapai target ( keterangan lengkap di bawah)

5. Mendapatkan starter pack berisi foto produk & testimoni Denu cokelat

6. Mendapatkan brosur untuk mempermudah pemasaran

7. Bebas menentukan harga jual

 

 Ada 2 macam agen resmi Denu cokelat. Agen silver & agen gold.

 

Syarat & ketentuan  Agen silver :


1. Pembelian pertama minimal Rp 1.000.000, mendapatkan diskon 10%
2. Pembelian ke dua,dst minimal Rp 500.000, tetap mendapatkan diskon 10%
3. Mendapat brosur 50pc untuk pembelian pertama
4. Jika tidak belanja selama 30 hari (terhitung dari terakhir belanja), maka agen harus turun diskon terlebih dahulu, menjadi 5%. untuk naik kembali menjadi diskon normal, maka agen diharapkan belanja kembali maksimal sebulan dari belanja terakhir.
5. Jika tidak belanja selama 60 hari ( terhitung dari terakhir belanja), maka keagenan akan hangus. 

Syarat & ketentuan Agen gold :
1. Pembelian pertama minimal Rp 2.000.000, mendapatkan diskon 30%
2. Pembelian ke dua,dst minimal Rp 1.000.000, tetap mendapatkan diskon 30%
3. Mendapat brosur 100pc untuk pembelian pertama

4. Jika tidak belanja selama 30 hari (terhitung dari terakhir belanja), maka agen harus turun diskon terlebih dahulu, menjadi 20%. untuk naik kembali menjadi diskon normal, maka agen diharapkan belanja kembali maksimal sebulan dari belanja terakhir.

5. Jika tidak belanja selama 60 hari ( terhitung dari terakhir belanja), maka keagenan akan hangus. 

Syarat & Ketentuan untuk kedua agen : 

  • Tidak menerima pengembalian / penukaran dalam bentuk uang maupun barang
  • Banyaknya agen suatu wilayah, tergantung potensi wilayah tersebut
  • Apabila terdapat barang yang cacat akibat produksi, maka kami akan menggantinya (dengan syarat, agen mengirimkan foto kondisi barang paling lama 6 jam setelah barang diterima)
  • Apabila dalam pengiriman mengalami kerusakan, maka kami akan menggantinya (dengan syarat, agen mengirimkan foto kondisi barang paling lama 6 jam setelah barang diterima)
  • Agen dapat membeli alat promosi tambahan, seperti brosur, banner, dll.
  • Barang tidak bisa dikirim langsung ke pembeli agen ( dropship)
  • Agen bersedia cod (cash on delivery) dengan pembeli
  • Agen wajib membuat online shop di sosial media
  • Agen tidak boleh menjual di bawah harga eceran kami
  • Agen diharapkan turut menjaga nama baik Denu cokelat
  • Jika agen tidak mematuhi syarat & ketentuan ini, maka kami berhak memutuskan kerja sama dengan agen yang bersangkutan
  • Bagi anda yang telah mendaftarkan diri menjadi agen, maka kami menganggap bahwa anda telah memahami & menyetujui syarat & ketentuan di atas

Setiap agen resmi Denu cokelat akan mendapatkan bonus berupa uang cash apabila jumlah penjualan dalam 1 bulan mencapai minimum penjualan

Minimum penjualan/bulan (dalam pcs)

Jumlah bonus

500pc

Rp 500.000

1000pc

Rp 1.000.000

1500pc

Rp 1.500.000

2000pc

Rp 2.000.000

  • Program bonus bulanan dihitung dari tanggal 1 sampai tanggal 30/31 setiap bulannya, pembayaran bonus akan ditransfer maksimal tanggal 5 dibulan berikutnya. Bonus berupa uang cash ( tidak bisa dijadikan deposit)
  • Akumulasi penjualan akan direset ke 0 (nol) setiap tanggal 1

Tunggu apalagi? Yuk buruan daftar :)

 

Search
Search:
Information
Testimonial
Gine nugraha
Wihhh mantap nih choco crust nya enak banget coklat nya lumer di mulut rice crispy nya renyah banget pokonya nagih banget nih choco crust nya

Michelle Kurniawan
Saya coba pesan Matcha Crispy dan Matcha Bar... 2-2 nya enak banget... Manisnya tuh pas ya... Ga bikin enek... Pas Bar nya digigit.... Beuh... Lumer di dalam dan creamy... Recommended banget deh... In... detail

Rahma
Thank you denu coklat. Choco crust nya enak banget bikin nagih buat makan terus, cocok buat yg suka nyemil 😊 packaging nya rapi, sampe nya juga ga lama 💞

Rika Novia Sari
Makasih denu cokelat, ini pembelian kedua.. puas belanja dsni pengirimannya cepat, pelayanannya jg baik apa lagi rasanya enak enak apalagi dark cokelat drink nya rasa cokelatnya pas gak terlalu manis ... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others